Sop Ayam Pecok BARRA, Nggone Mas Lilik. Lezat dan Marai Gobyos.

Mas Lilik Juragne Sop Ayam BARRA
Klaten Mattanews.com -  Jika anda berkunjung ke Klaten Jawa Tengah, dan ingin berwisata kuliner jangan lupa nikmati kelezatan dan kesegaran sop ayam pecok di kota ini yang memang terkenal kelezatannya. Salah satu refresi untuk anda berwisata kuliner di Klaten ialah SOP AYAM PECOK BARRA. Ueenak.. sedep dan mak nyossss. Membuat badan yang semula adem panas dan loyo berubah jadi Sumringah, gembrobyos dan sehat. Itulah kasiat dan sedapnya jika kita menikmati sop ayam pecok BARRA nggone mas Lilik yang ada di jalan kopral Sayom, Sekar Arum Njetak Lor Klaten. Kita akan dimanjakan dengan cita rasa sop ayam yang benar benar mampu menggoyang lidah karena rasanya yanag lain dari sop biasa.    

Banyak warung soto dan sop ayam serta aneka warung makan berdiri di Klaten. Namun kadang kita salah masuk karena tidak mendapat refrensi dari teman warung makan atau soto mana yang benar benar memiliki cita rasa soto yang kental dengan rasa rempah rempahnya. Sehingga kita sering dibuat kecewa dengan papan nama atau reklame yang besar warung yang megah tapi cita rasa masakannya hambar.
Menu sop pecok BARRA
Bagi masyarakat Klaten dan tentunya para pemudik lebaran nanti, penulis akan memberi refrensi warung sop ayam pecok di Klaten yang memiliki cita rasa dan kelezatan yang sudah terbukti dan tidak perlu diragukan lagi. Sop Ayam pecok BARRA nggone mas Lilik adalah pilihannya. Letaknya yang strategis, halaman parkir yang luas serta suasananya yang enak dan nyaman ditambah masakannya yang lezat adalah pilihan utama bagi kita dan keluarga.

Ditangan langsung sang juru masak yang sudah cukup pengalaman yakni mas Lilik, sop ayam pecok BARRA menanti kedatangan anda dan keluarga. Disini kita bisa menikmati aneka masakan, seperti ayam pecok sayap, pecok kepala, paha, kulitan uritan atau sop pecok kaki. Semua disajikan dengan cepat dan tepat waktu. Dengan pelayanan yang mengutamakan keramahan, sop ayam pecok dengan cita rasa rempah rempah yang kental siap dihidangkan di hadapan anda.
Daftar Menu
Menekuni bisnis kuliner diakui mas Lilik sudah 2 tahun lamanya. Sebelum berdiri sendiri dirinya sempat ikut di beberapa rumah makan baik di Klaten, Jogya dan jakarta. Dari pengalaman itulah dirinya amemberanaikan diri membuka usaha akiliner sendiri dan akhirnya bisa berjalan hingga sekarang.

Buka mulai jam 06.00 pagi hingga dagangan ludes atau sekitar pukul 16.30, setiap harinya bapak satu anak ini mampu menghabiskan 30  sampai 40 ayam kampung. Pembeli dan langganan datang dari berbagai kalangan mulai dari tukang becak, buruh, pegawai, karyawan bahkan tak sedikit pejabat di Klaten yang selalu menyempatkan diri sarapan diwarungnya sebelum berangkat ke kantor.

Semua dilayani dengan baik dan ramah. Maka tak heran warung yang letaknya tak jauh dari Mapolres Klaten ini tak pernah sepi sepanjang hari. Selalu ada pembeli dan selalu ada pesanan. Semua karena masakan yang benar benar enak dan lezat, membuat kita gembrobyos berkeringat.
Wisata Kuliner Sop Ayam BARRA
Lebaran sebentar lagi tiba, banyak temen, saudara dan keluarga akan datang bersama kita, jika kita malas masak dan jenuh dengan masakan dirumah, tak perlu repot dan bingung jak saja temen, saudara dan keluarga anda berwisata kuliner ke warung sop ayam pecok BARRA milik mas Lilik. Dijamin anda sekeluarga ketagihan dan ingin selalu datang lagi.

“Sudah 2 tahun kita menekuni bisnis kuliner ini mas. Alhamdullilaah semua berjalan lancar hingga sekarang. Dulu sehari hanya bisa menghabiskan 5 sampai 10 ekor ayam kampung kini meningkat sudah mencapai 40 ekor sehari.”, ujar mas Lilik yang juga sang jawara mancing pernah mendapat juara I lomba Mancing Master di Makasar. (tev)    
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...