Pejabat di Klaten kini Demam Koleksi Pipa Gading dan MustikaGaleh Kelor

Kang Sigit.Konon Pipa Gadingnya Asli dari Gading Gajah Afrika
Klaten Mattanews.com – Demam batu akik sudah mewabah tanah Nusantara sejak setahun terakhir ini. Mungkin sebuah berita basi, jika saat ini banyak media mengekpos tentang batu akik di dunia artis pejabat atau politisi.Namun di Klaten lain. Mereka sekarang getol berburu Pipa Gading dan Mustika Galeh Kelor yang konon "memiliki" aura positif.

Tapi Lain halnya dengan para pejabat di jajaran Pemerintahan Pemda Klaten Jawa Tengah. Selain akik, kini muncul tren baru yakni koleksi gading gajah atau Tulang langka untuk pipa merokok. Maka tak Heran jika saat ini banyak pejabat yang kebetulan suka merokok pasti akan mengeluarkan pipa “antiknya” sebagai penyambung rokok sebelum dihisap. Merekaapun mulai berburu tulang yang dianggap baik dan mampu merubah rasa rokok saat dihisap.
Mas Narno punya pipa asli dari tulang iga macan
Dan bagiamanpun juga pipa yang terbuat dari Gading Gajahlah yang cukup mendominasi, selain tulang burung Elang dan Tulang Singa laut. Sejauh mana nikmat dan bedanya merokok dengan pipa dan tanpa pipa, tentunya hanya merekalah yang dapat merasakan. Yang jelas mereka sadar merokok tidak baik bagi kesehatan.
Sementara pak dokter berburu Mustika Galeh Kelor ke warung batu akik
Makanya mereka selalu memakai pipa penyambung saat merokok. Tentunya mereka berharap nikotin atau racun yang terkandung dalam rokok akan berhenti dan melekat pada pipa sebelum dihirup masuk ke hidung. Jika orang dahulu bilang kotoran dalam pipa yang berwarna hitam namanya klelet. Diyakini klelet dapat digunakan untuk obat beberapa penyakit. Percaya atau tidak silahkan membuktikan. (red) 
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...