Irawan Margono SH. Resmi Menjabat Direktur Utama PDAM Klaten

Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Hartini melantik Dirut PDAM Klaten Yang baru
Klaten mattanews.com
-  Irawan Margono SH akhirnya resmi dilantik sebagai Direktur Utama Peusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Klaten Jawa Tengah, menggantikan Hj. Ambar Muryati yang telah habis masa kerjanya terhitung mulai tanggal 29 Mei 2014. Dalam acara yang digelar di pendopo Kabupaten Klaten Jawa Tengah Kamis(4/6) wakil Bupati Klaten Hajah Hartini juga melantik Sigit Setiawan.B. ST sebagai Direktur tekhnik. Sementara Sri Mulyono SE menjabat sebagai pjs direktur keuangan menggantikan nanag marjianto yang juga memasuki purna tugas.

Dalam sambutannya wakil Bupati berharap agar para Direksi baru mampu menjawab tantangan yang semakin hari semakin besar, terutama dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya para konsumen PDAM. Sebagai salah satu perusahaan daerah yang memiliki andil cukup besar dalam hal pendapatan asli daerah, hendaknya PDAM mampu bekeja secara profesional dan memberi pelayanan prima sehingga mampu berkembang sesuai tuntutan jaman.

“PDAM saat ini sudah cukup baik. Saya berharap kedepan PDAM tentunya akan lebih baik lagi dari sekarang. Bekerjalah sesuai aturan dan mekanisme yang ada. Jadikanlah PDAM sebuah asset yang menjadi kebanggaan warga Klaten dan mampu membei kontribusi besar pada pembangunan Klaten melalui PAD yang dihasilkan. Untuk Itu bekerjalah dan berikanlah yang terbaik untuk PDAM, apa yang anda lakukan tidak hanya dipertanggung jawabkan pada masyarakat tapi pada Tuhan yang diatas”, ujar Hartini.
Tiga Direksi PDAM Klaten Yang Baru.
Sementara Direktur PDAM Klaten yang baru Irawan Margono  mengaku siap memikul tanggung jawab besar yang ada dipundaknya demi kemajuan PDAM yang nantinya juga akan berimbas pada peningkatan kesejahteraan rakyat dan seluruh karyawan PDAM itu sendiri. “ Mohon doa dan dukungan agar saya bisa mengemban amanah ini dengan baik. Dan tolong ingatkan saya jika saya khilaf dalam melakukan sesuatu”, pintanya.

Langkah pertama menjabat sebagai Direktur menurut bapak dua anak ini, dirinya akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi internal, guna mengevaluasi semua yang telah dikerjakan selama ini. Yang jelas menurut Irawan dirinya akan meneruskan semua program PDAM yang telah dirintis pendahulunya, sesuai dengan kondisi yang ada.”Semua program yang baik tentunya akan kita lanjutkan sesuai rencana”,tegasnya (ndi/tev)     
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...