PDI-P Klaten Sambangi PKB Klaten Jawa Tengah.


Ketua DPC PDI-P Klaten H.Sunarna. bersama jajaran pengurus PKB

Klaten mattanews.com - Rombongan DPC PDIP Kabupaten Klaten, Jawa Tengah  Selasa siang menyambangi kantor DPC PKB Kabupaten Klaten. Rombongan DPC PDIP Kabupaten Klaten dipimpin langsung ketua DPC PDIP Kabupaten Klaten Sunarno. Sekitar pukul 14.15 Rombongan dari PDIP sampai di kantor DPC PKB yang terletak di jalan Sunan Bonang, Jonggrangan, Klaten Utara.


Ketua DPC PKB Kabupaten Klaten Jawa Tengah, Ahmad Mutohar memimpin jajarannya menerima langsung kedatangan rombongan DPC PDIP Kabupaten Klaten. Dalam sambutannya Ahmad Mutohar mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kehadiran Sunarno bersama jajaran DPC PDIP Klaten. Mutohar berharap silaturahim itu akan membawa berkah dan kebaikan khususnya bagi Partai Kebangkitan Bangsa. “Semoga silaturahim ini membawa berkah dan kebaikan bersama untuk PDIP maupun PKB serta membawa kebaikan bagi Kabupaten Klaten,” ungkap Mutohar.

Dalam sambutannya, Sunarno mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh DPC PKB serta mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus DPC PKB. Ditandaskan, kedatangannya ke kantor PKB bukan karena kepentingan politik, namun sebagai bentuk silaturohmi keluarga besar PDI P Klaten kepada jajaran pengurus PKB Klaten yang baru. Terkait pelaksanaan Pilkada, menurut Bupati itu akan dibicarakan nanti.Yang jelas PDI-P Klaten membuka diri dengan partai mana saja dalam mengusung Bupati di Pilkada nanti.

"Ini silaahturohim, bukan safari politik. Perkara nanti akan dilanjutkan dengan pembicaraan yang terkait Pilkada antar kedua pengurus itu soal lain. Yang jelas PDI Perjuangan Klaten welcome dengan partai manapun juga dalam mengusung Bupati. Bisa PKB, Golkar dan bisa partai lain”, tegasnya.(ndi.get)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...