Irawan Margono SH. Direktur Utama PDAM Klaten Jawa Tengah Yang Baru.

Irawan Margono SH. Dirut PDAM Klaten Yang baru.
Klaten mattanews.com -  Setelah melalui proses cukup panjang dan melelahkan, penjaringan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Klaten Jawa Tengah akhirnya selesai dan berjalan mulus sesuai tahapan yang ditentukan. Terpilih sebagai Direktur Utama PDAM yang baru untuk priode masa kerja tahun 2015 – 2019,  Irawan Margono SH menggantikan Hj. Ambar Muryati yang telah habis masa kerjanya terhitung mulai tanggal 29 Mei 2014, setelah 2 kali menjabat sebagai Direktur Utama
Sri Mulyono SE Dirak PDAM yang baru
Selain Direktur Utama terpilih pula sebagai pejabat sementara (Pjs) Direktur Administrasi dan keuangan (Dirak) Sri Mulyono SE, menggantikan Nanang Marjianto yang juga telah habis masa jabatannya setelah 2 tahun menjabat. Sedang Direktur Tekhnik dipegang Sigit S.B. ST. Dalam proses pergantian pucuk pimpinan di PDAM Klaten saai ini, semua di isi oleh orang orang di jajaran PDAM sendiri. Sehingga rotasi gerbong berjalan secara berjenjang secara normatif sesuai kepangkatan, kecakapan, kamampuan dan kelayakan sebagai pimpinan.

Direktur PDAM Klaten yang baru Irawan Margono  kepada mattanews. mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga besar PDAM Klaten yang selama ini telah memberi dukungan serta doa sehingga dirinya terpilih sebagai Direktur di PDAM. Terkait bagaimana PDAM kedepan, Irawan menegaskan akan segera melakukan konsolidasi dan koordinasi kedalam guna menghadapi tantangan PDAM kedepan yang tentunya akan lebih berat lagi dibanding tahun sebelumnya.
Sigit S.B. ST Direk Tehnik PDAM yang baru.
Dalam kesempatan itu Irawan juga mengucapkan banyak terima kasih pada Direksi yang lama karena berbagai prestasi telah diraih dan PDAM mampu menjadi besar dan berkembang pesat seperti ini.” Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh direksi dan khususnya Ibu hajah Ambar Muryati dengan segala kemampuannya telah banyak membawa PDAM besar seperti ini dengan sejumlah prestasi yang membanggakan. Dan saya akan meneruskan program kerja yang belum terlaksana, demi majunya PDAM kedepan”, ujar Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Hukum dan kelembagaan PDAM Klaten.. (tev/get)     
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...