DPC.PDI P Klaten Siap Koalaisi Dengan Siapapun Untuk usung Bupati.


Bupati Klaten.H.Sunarno.SE
Klaten mattanews.com
- Berbagai  upaya  mulai dilakukan sejumlah partai politik di Klaten menjelang pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Klaten Desember mendatang.  Seperti halnya yang telah dilakukan partai lain, PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu tahun 2014 juga melakuka hal yang sama. “hari ini kita akan mengadakan silaturahmi politik dengan DPC PKB Klaten”ungkap Ketua DPC PDIP Klaten Sunarno.

Selain dengan DPC PKB , Silaturahmi politik juga akan dilakukan dengan partai partai lain untuk mengetahui sejauh mana seperti  apa dan bagaimana kepemimpinan di Klaten lima tahun mendatang. DPC PDI Perjuangan Klaten sangat terbuka berkoalisi dengan siapapun  untuk bersama sama mengusung calon demi kepemimpian Klaten kedepan.”tidak menutup kemungkinan  berkoalisi dengan partai Golkar, yang jelas PDIP membuka kesempatan seluas luasnya kepada partai manapun yang akan berkoalisi ”jelasnya kepada Wartawan  Selasa 12/5.

Dalam kesempatan tersebut Sunarno membantah  adanya isu yang berkembang  tentang sejumlah nama yang akan mendapat rekomendasi dari PDIP. Proses penjaringan cabup cawabup di internal DPC PDIP Klaten saat ini baru memasuki tahap wawancara bakal calon di DPD PDIP Jawa Tengah. Selain itu saat ini juga masih menunggu hasil survey yang dilakukan kepada para balon bupati maupun wakil bupati . “belum ada yang mendapat rekomendasi, kemarin saya baru memberitahukan kepada para balon yang mengikuti penjaringan melalui PDIP Klaten untuk mengikuti tes wawancara di Semarang” (Nur/get)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...