Alumni FK UNS Klaten Jawa Tengah Santuni Anak Yatim

dr Husen Prabowo saat memberi bingkisan kepada anak yatim
Klaten  mattanews.com - Ratusan alumni Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta di Klaten menggelar ajang silaturahmi di Monumen Juang 45, GOR Gelarsena Klaten, Jawa Tengah Minggu (24/5). Kegiatan silaturahmi diawali dengan senam sehat dimulai pukul 07.00 WIB yang diikuti sekitar 300  orang dari jajaran praktisi medis di Klaten.


Usai kegiatan acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim yang ada di Klaten. Acara tersebut merupakan bagian kecil dari bentuk kepedulian alumni FK kepada anak yatim di Klaten. Selain melakukan kegiatan senam massal dan kegiatan sosial dalam kesempatan tersebut para alumnus juga membentuk kepengurusan alumni FK dari angkatan 1976 hingga alumni 2007.

para pengurus alumnus FK UNS Solo dan anak yatim
Terpilih sebagai ketua untuk masa priode tahun 2015 - 2020 dr Husen Prabowo.  Dalaam sambutan singkatnya Husen berharap kehadiran para alumni FK UNS ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Klaten dan sekitarnya.  Selain itu bagi para alumnus, baik yang masuk dalam kepengurusan atau tidak agar senantiasa mau berkiprah dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat.


“Sampai saat ini alumni FK UNS yang ada di Klaten ini ada 106 dokter. Untuk itu hendaknya keberadaan serta sepak terjang para alumni kedokteran UNS harus bermakna sehingga bisa dirasakan langsung oleh warga Klaten khususnya.Terutama dalam hal peningkatan pelayanan kepada pasien,” pungkasnya. (pras/get)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...