3 Pejabat Pemda Klaten Akhirnya "Ngelamar" Jadi sekda.

Slamet. SH.MSi. Kasi Mutasi Pemkab Klaten yang juga anggota Pansel Sekda
Klaten mattanews.com -  Terjawab sudah siapa yang akan menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemda Klaten Jawa Tengah, setelah kosong selama 3 tahun. 5 jam menjelang penutupan 3 pejabat Klaten akhirnya mengembalikan blangko pendaftaran Sekda yang telah dikirim tim pansel sekda 2 minggu lalu. Edy Hartanto SH.MM yang saat ini menjabat sebagai Asisten II Sekda dan menjadi Plt Kepala Dinas Klaten mengembalikan blangko Senin lalu (4/5) sekitar pukul 15.00. Disusul Asisten I Sekda Purwanto AC. Yang siang tadi, Selasa (5/5) sekitar pukul 12.00 yang datang sendiri menyerahkan blangko pendafataran ke kantor sekretariat Pansel. Satu jam kemudian sekitar pukul 13.00 giliran Kepala Dinas Kependudukan dan catatan Sipil Joko Sawaldi ikut menyerahkan blangko pendaftaran.

Dengan demikian saat ini sudah ada tiga pejabat yang mengembalikan formulir atau mendaftar sekda dari 12 pejabat Pemda yang secara normatif dan kepangkatan sudah layak menjadi sekda. Pendaftaran secara administrasi baru akan ditutup Selasa (5/5) hingga pukul 3.30. Sedang pendaftaran secara online akan ditutup hingga pukul 00.00 wib.

“Kami masih menunggu calon yang lain untuk mendaftar. Bagi para calon masih ada kesempatan hingga pukul 3.30 sore nanti atau tutup jam kantor. Sedang lamaran via online baru kita tutup setelah pukul menunjukkan angka 00.00”, ujar Slamet SH.Msi anggota pansel Sekda.(tev)     
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...