24 Club Ikuti Kejurnas Tenis Meja Di Klaten

Rofiana Nursabila Juara I Tenis Meja se Jawa Tengah kelompok umur              
Klaten mattanews.com - Bupati Klaten, Sunarno beserta Muspida Kabupaten Klaten membuka secara resmi Kejuaaraan terbuka tenis meja nasional SUKUN-BINORA XXI – 2015 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Gelarsena Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Bupati Klaten Sunarno berharap kejuaraan tersebut dapat menjadi daya dorong percepatan prestasi serta menjadi ajang pembinaan pada usia kelompok umur. Sunarno berpesan para atlet untuk tetap menjaga sportifitas agar tercipta atlet-atlet tenis meja yang  handal. “Bermainlah secara sportif agar dalam kejuaraan ini bisa menghasilkan bibit-bibit unggul. Dan semoga kejuaraan ini akan menjadi daya dorong percepatan prestasi,” Ungkap Sunarno.

Dalam kejuaraan yang terselenggara berkat kerjasama PTMSI Klaten, Sukun Kudus dan juga KONI Klaten tersebut akan dipertandingkan kelompok umur 10 tahun ke bawah, 12,14 dan 17 tahun ke bawah serta veteran. Sebanyak 212 klub Tenis meja dan 212 atlet tenis meja yang berasal dari Jawa Tengah, Kalimatan Utara, Riau, Jawa Timur,  DKI Jakarta dan lainnya rencananya akan bertanding mulai tanggal 30 Mei sampai dengan 2 Juni 2015.
Bupati Klaten Sunarna saat membuka Kejurnas Tenis Meja
Rofiana Nursabila (10 Tahun) atau yang biasa dipanggil  Bela, salah satu atlet tenis meja yang tergabung dalam Tim Sukun mengaku optimis dapat meraih prestasi dalam kejuaraan ini. Siswi kelas 5 SD yang berasal dari Cilacap tersebut sebelumnya pernah mengikuti Kejuaraan Nasional, Popda Provinsi dan pernah menjadi juara satu di tingkat Propinsi jawa Tengah. Putri pasangan  Suparaman dan Titik ini juga bertekad akan membuat bangga kedua orang tuanya. “Saya akan berusaha semaksimal, penuh percaya diri dan optimis. Biar orang tua bangga melihat anaknya sukses,” Ungkap Bela sembari tersenyum.(ndi/get)
                                                      
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...