PKS Klaten Siap Menangkan Pilkada Klaten

Klaten mattanews.com – Partai Keadilan Sejahtera ( PKS )Klaten bersama partai lain yang tergabung dalam koalisi bersama KLATEN AD 1 JAYA siap memenangkan Pilkada Klaten yang akan digelar Desember 2015 mendatang. Suara PKS akan tetap bulat mendukung calon yang akan diusung oleh partai koalisi. Hal ini sudah dibuktikan lewat beberapa kali Pilkada, dimana PKS selalu konsisten terhadap komitmen dan patuh pada intruksi partai. Yang jelas PKS akan berusaha mengamankan suara agar tetap solid dan utuh.
dr. Yudi Ketua PKS Klaten
“Bagi PKS kami kira tidak ada masalah. Pengalaman telah membuktikan kita selalu solid dan konsisten mengawal calon Bupati yang kita usung. Pengalaman dalam Pilkada Klaten, membuktikan PKS adalah partai yang selalu memegang teguh janji dan prinsip, sesuai intruksi dan garis partai”, demikian ditegaskan dr Yudi B. Prabowo, ketua PKS  Klaten saat ditemui mattanews diruang fraksi PKS gedung DPRD Klaten.
Menyinggung bargabungnya PKS dalam koalisi AD 1 JAYA yang beranggotakan partai Gerinda, Golkar, PAN dan PPP, Yudi menegaskan, semua yang di ambil tak lepas dari kebijakan DPP pusat. Dan ketika sudah bergabung dalam koalisi, PKS tentunya akan selalu mengikuti kesepakatan yang telah disepakati bersama. Sehingga dalam menentukan siapa balon Bupati yang akan ditampilkan PKS, selalu konsisten dengan hasil kesepakatan bersama.
anggota fraksi PKS DPRD Klaten. kompak
Walau hingga kini siapa balon Bupati yang akan di munculkan tim koalisi belum nampak, namun PKS telah mempersiapkan beberapa kader terbaiknya untuk ikut maju sebagai balon Bupati. Selain itu sudah ada beberapa balon Bupati yang mendatangi partainya, untuk menjadi balon Bupati.” Walau partai koalisi hanya memunculkan satu calon dan yang tampil adalah sosok figur yang telah disepakati bersama, namun PKS juga sudah punya jago yang siap ditampilkan. Ada kader partai ada juga simpatisan partai”, ujar pak dokter.(nov/tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...