PAN Klaten Siap Tempur Menangkan Pilkada Klaten 2015.

Ketua DPD PAN Klaten H.Darmadi Spd.
Klaten mattanews.com – Walau hingga kini koalisi Klaten AD 1 Jaya belum menentukan siapa calon Bupati dan wakil yang akan diusung, namun Partai Amanat Nasional Klaten siap bertempur memenangkan pertarungan Pilkada Klaten nyang akan digelar Desember 2015 nanti. Semua mesin partai beserta simpul simpul dan elemen partai  sudah siap dalam satu komando.

“Ibarat perang, PAN Klaten tinggal pencet tombol maka pasukan perang akan langsung bekerja sesuai doktrin dan arahan partai, bagaimana harus bekerja dan berindak dilapangan dalam memenangkan Pilkada nanti. Semua strategi dan tekhnik sudah kita berikan lewat penggemblengan kepada seluruh kader partai dengan matang. Sehingga bagi PAN Klaten Pilkada nanti tidak ada masalah”, demikian ditegaskan ketua DPD PAN Klaten Jawa Tengah H.Darmadi. yang juga ketua harian Pencak silat Jawa Tengah.

Menurut Darmadi, saat ini secara internal partai, pihak terus melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus partai baik dari tingkat paling rendah hingga pusat. Berbagai elemen partai, simpatisan dan mereka yang sejalan dengan perjuangan partai PAN selalu diajak rembukan dalam rangka mengatur strategi dalam memenangkan Pilkada Klaten. Hasilnya sangat bagus. Respon dari bawah begitu tinggi. Semua kader dan simpatisan semangat dan siap bekerja all out  demi memiliki pemimpin Klaten yang baru dan lebih amanah.

Menyinggung kerja dalam koalisi AD 1 JAYA, Darmadi menjelaskan tim terus bekerja siang malam merumuskan berbagai strategi pemenangan. Berbagai persiapan terus dilakukan termasuk persiapan menjaring dan menyeleksi bakal calon yang akan maju lewat koalisi ini. “Kalau kita bicara koalisi, saya tidak lagi ketua PAN. Karena dalam koalisi kita benar benar menanggalkan baju partai demi kesamaan dan persatuan. Sehingga yang kita perjuangkan nanti benar benar perjuangan yang berlandaskan kepentingan bersama demi memajukan Klaten, bukan kepentingan partai”, tegasnya.

Menyinggung apakah ada kader PAN  yang akan tampil sebagai calon Bupati atau wakil, Darmadi tegas mengatakan ada. Namun menurutnya semua balon yang masuk tetap harus melalui tahapan seleksi, penjaringan tim. Sehingga siapapun calon yang lolos, bukan karena dibawa oleh partai. Tapi memang layak menjadi petarung sejati di Pilkada nanti.

”Internal partai kita sudah siapkan kader dan simpatisan partai yang mau maju. Tapi apakah nanti lolos atau tidak kita tidak tahu, karena semua harus lewat seleksi ketat tim yang akan bertindak secara profesional dan independen demi menghasilkan calon pemimpin yang baik, amanah dan mampu menjadi petarung sejati di Pilkada nanti. Yang perlu digarais bawahi. PAN Klaten siap Tempur di Pilkada Klaten Desember 2015”, tegasnya.(tev/nov) 
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...