Mas Aris, Si Kecil Cabe Rawit, Siap Jadi Bupati Klaten

Aris Widhiarto Balon Bupati Klaten dari PDI Perjuangan
Klaten mattanews.com – Kecil, kurus kerempeng tapi menthes. Kira kira itulah kata yang terucap jika seseorang melihat dan berjumpa dirinya. Tapi ingat jangan kita melihat seseorang hanya dari cassing luarnya saja. Walaupun badan kurus kerempeng, perawakan kecil siapa sangka jika tokoh yang satu ini ternyata calon pemimpin Klaten masa depan.

Itulah sosok Aris Widhiarto anggota komisi III dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Klaten, yang kini maju mencalonkan diri sebagai Bupati Klaten, Jawa Tengah priode tahun 2015 – 2020. Yakin akan mendapat rekomendasi, tokoh politisi lereng Merapi ini optimis dengan apa yang dilakukannya saat ini. Maju sebagai Bupati adalah bagian dari marwah partai yang harus di implementasikan dan selamatkan.

“ Sebagai kader partai saya terpanggil memberikan yang terbaik untuk rakyat Klaten. Karena niatan itu saya maju mencalonkan diri sebagai Bupati Klaten pada Pilkada mendatang. Mudah mudahan niat baik saya tidak bertepuk sebelah tangan dengan harapan warga Klaten yang mendambakan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat dan tahu apa yang harus dilakukan demi kesejahteraan rakyatnya”, ujar Aris.(nivo)    
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...