H.Nanang Masykuri Masuk Bursa Balon Bupati Dari ADI 1 Jaya.

dr.Yudi B. Prabowo.Ketua PKS Klaten
Klaten mattanews.com  - Awal Mei 2015, para Balon Bupati dan wakil yang maju dari partai yang tergabung dalam koalisi AD 1 JAYA akan melakukan presentasi. Hingga saat ini sudah ada 10 balon yang mendaftar dan siap menyampaikan visi misi dihadapan panelis. Salah satu kadindat yang mungkin akan muncul ialah H. Nanang Maskuri mantan anggota DPRD Klaten dari fraksi PKS.

“ Yang jelas hingga saat ini sudah ada sekitar 10 balon yang merapat ke koalisi AD 1 JAYA. Para balon kini sudah memasuki tahap seleksi administrasi dan kemungkinan di minggu pertama atau kedua bulan Mei akan melakukan presentasi dihadapan tim panelis yang akan menguji, sejauh mana visi misi dan pandangan para balon terhadap Klaten kedepan”, demikian ditegaskan dr.Yudi B. Prabowo ketua DPC PKS Klaten yang juga anggota presedium koalisi.

Menurut Yudi, saat ini tim terus melakukana konsolidasi rutin tiap minggu sekali, guna menyatukan strategi dan persepsi, sehingga di hari H nanti, semua berjalan sesuai yang diharapkan. Teramasuk membahas kreteria Balon yang seperti apa yang akan diusung partai koalisi.

Ketika disinggung apakah kader PKS ada yang tampil di Pilkada mendatang, wakil ketua DPRD Klaten ini enggan berkomentar. Namun saat disinggung salah satu kader partai yang juga mantan anggota DPRD Klaten dari PKS yakni H.Nanang Masykuri, dirinya hanya menjawab nanti saja.” Wah kalau nama saya belum bisa sebutkan. Saya malah bertanya kok ada yang tahu kalau pak Nanang mau maju, itu info dari mana”, ujar Yudi balik bertanya.

Issu tampilnya kader PKS Nanang Maskuri masuk ke bursa Balon Bupati yang di usung partai koalisi memang cukup santer. Ada rumor kader dari PKS ini tidak terlalu ambisi menjadi orang nomor satu. Ada harapan Nanang masuk kedalam bursa Balon wakil Bupati. (tev)    
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...