Sesepuh Ormas dan Laskar Islam “ AYO Bersemanghat JANGAN Lemah”

Mattanews.com-Klaten. Sesepuh Organisasi Masyarakat dan Laskar Islam Kabupaten Klaten, Memet menyerukan kepada generasi Muda Kabupaten Klaten untuk bersemangat dalam berbagai hal kebaikan dan jangan sampai lemah dalam kondisi apapun. Ahad (29/3) saat memberikan sambutan Long March BMK di stadion Trikoyo Klaten.

Sesepuh Koor.Ormas dan Laskar Islam Klaten
Sesepuh Koor.Ormas dan Laskar Islam Klaten
Lebih lanjut dijelaskan bahwa setiap manusia, makin hari akan merasakan lemah fisik dan merasa tua. Siapapun orangnya pasti mengalami hal itu kecuali soal jiwa bersemangat dan cita-cita. “ para sesepuh akan mengeluh soal fisik, bahwa dirinya sudah tua tidak bisa bergerak sebagaimana para pemuda sekarang ini, kalai ditantang lari ya…jelas kalah dah tua kok.” Contoh yang diberikan Memet.

Lain halnya, walaupun sudah tua, jiwa masih memiliki semangat akan hidup sukses dengan berbagai kenikmatan fasilitas dan memiliki harapan dan keinginan yang tinggi sebagai cita-citanya. “ Semangat memotivsi para generasi muda untuk lebih giat dan trengginas, cita-cita mengharapkan akan kesuksesan generasi para penerusnya” Ungkap kembali sembari menanyakan kepada para pengunjung “Benar tidak….dijawab pengunjung serentak….Benaar

Hal ini sesuai dengan sabda Rasulullah Muhammad Sholallahu’alaihi Wassalam bahwasanya setiap anak Adam itu akan merasakan tua dan lemah melainkan dua hal yaitu “Harshun dan Ammal”  (semangat dan Cita-cita). Selai itu Memet memberikan motivasi menyeru kepada para pemuda dan pelajar untuk bersemangat aktivitas yang memiliki manfaat pada dirinya dengan disertai pertolongan kepada Allah dan janganlah lemah “Ahrish maa yanfa’uka bi ta’inna billahi walaa ‘ajiz” (beremangatlah aktivitas dengan apa-apa yang bermanfaat bagimu dengan mohon pertolongan kepada Allah dan Jangan Lemah).

Cari aktivitas yang memiliki bermanfaat atas diri kalian, baik kesuksesan dalam belajar, bekerja atau apapun jauhi segala bentuk yang merugikan dan tidak manfaat kepada kalian seperti nongkrong-nongkrong sambil melahap Narkoba, miras dan obat terlarang lainnya. “Itu semua melemahkan kalian” Tandasnya.

Pesan Janganlah kalian lemah, Memet Sampaikan ” jangan kalian lemah, baik dalam menghadapi ujian atau tantangan hidup ini, semangat dan optimis pasti ada jalan dan Sukses…” Seru Memet sambil mengajak serukan yel yel… Narkoba….No Sukses Yes, Anda Nekat Kami Jihad. (Ags)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...