PERSIAPAN ATLET PANAHAN NPC KE ASEAN PARA GAMES



Beberapa  Peserta Yang ikut Seleksi (Dok.Mattanews.com)

Mattanes.com.Klaten- Ketua Koni Klaten, Otto Saksono mempersiapkan Pemusatan Pelatihan Atlet Panahan  National Paralympic Commite (NPC) Asean Para Games bagi Atlet Penyandang Disabilitas tingkat Asean, di lapangan Panahan Jonggrangan, Klaten,  sabtu (28/2)..

Menurut Ir.Tarmuji  yang mendampingi Ketua Koni Klaten, menyaksikan lanngsung proses persiapan seleksi nasional. Dari seleksi itu akan diambil sebagai perwakilan hanya 10 (sepuluh ), selanjut peserrta yang lolos ini akan dikhususkan menjalani pemusatan latihan secara serius dalam menghadapi ASEAN PARA GAMES pada bulan Desember tahun 2015 di Singapora.

Lepas dari semuanya itu, olahraga panahan bagi KONI Klaten, masih merupakan olahraga andalan dalam mendulang medali, khususnya pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah.

Pengelolaan lapangan panahan di Klaten sekarang ini  dikelola oleh KONI Klaten dan PERPANI Klaten, sehingga menjadi layak untuk dijadikan pemusatan latihan panahan tingkat nasional .

Dengan kepindahan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Panahan Jateng ditarik ke Semarang, maka PPLP di Klaten perlu anggaran untuk perawatan, baik asrama maupun lapangannya dan sarananya, dan itu sudah dilakukan oleh KONI Klaten, sehingga lapangan panahan berikut asramanya tidak terlantar, justru semakin baik dengan dibuktikannya seleknas dilakukan di Klaten .  ( tmd – matta.news ) .

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...