Bantun Untuk Dhe Veno Masih Terus Mengalir



Bantuan Untuk Balita Mal Nutrisi dan Cacat Masih terus mengalis


Bantuan masih mengalir , meski acara penghimpunan dana bantuan untuk Dhe Vino, Balita 5,5th yang mengalami gizi buruk dan cacat ini, telah selesai. Ada saja warga yang berdatangan secara perrseorangan dan berkelompok. Kepala Desa Kebon Dalem Lor, Agus Nugroho  juga masih setia mendampingi  Giyanto orang tua Dhe Vino.
Sepanjang Mattanews melihat kondisi Dhe Vino, ternyata sungguh amat menyedihkan. Balita laki-laki umur 5 tahun setengah ini sama sekali tidak berdaya. Menangispun tidak mampu. Kondisi kaki mulai dari pinggang ke bawah mengecil dan hanya tulang berbalut kulit. Sesekali entah karena merasakan sakit atau apa kakikinya mengejang.
Sementara matanya yang bulat polos itu pun tidak mampu memberikan gambaran yang jelas sakit yang dirasakannya. Sesekali hanya menggangga lebar tapi tidak ada suara sama sekali. Keringat sesekali keluar memenuhi dahi dan dadanya seolah mengabarkan bahwa dia sedang menahan sakit.
Meski para dermawan datang dan mencoba menghibur layaknya orang dewasa kepada balita, Dhe Vino tidak bisa memberikan respon yang memadai sama sekali. Saat Mattanews mencoba mengajak dialog dengan Dhe Vino matanya hanya menatap lurus, entah apa yang hendak dikatakannya. (045)

Bantuan datang dari masyarakat Umum

Donasi Juga datang dari Staf Pengajar dan Siswa SMA Negeri 1 Prambanan

Siswa SMA Negeri 1 Prambanan ada yang menyampaikan sendiri ada yang kolektif

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...