Mas Pur: Sisa Hidup Saya Untuk Klaten

Klaten mattanews – Pilkada Klaten baru akan digelar akhir tahun 2015 nanti, itupun masih menunggu kepastian kapan pelaksanaanya dari Kemendagri. Tapi beberapa daerah tingkat II yang masa kepemimpinanya berakhir tahun ini, sudah mulai melakukan berbagai persiapan, termasuk membuka pendaftaran balon Bupati dan wakilnya.
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Klaten salah satu partai yang telah melakukan pendaftaran sekaligus penjaringan bagi kader partai atau tokoh masyarakat yang akan maju sebagai Bupati Klaten. Hingga saat ini ada sedikitya 13 calon Bupati dan 4 calon wakil Bupati dari partai pemenang pemilu ini.
PILKADA Klaten, salah satu Balon Kontes Calon Bupati Klaten
Drs Purwanto Anggoro Cipto Msi
13 calon Bupati Klaten priode tahun 2015 dari PDIP satu satunya yang berasal dari kalangan birokrat hanya satu yakni Drs Purwanto Anggoro Cipto Msi atau yang akrab disebut Mas Pur AC. PNS senior dijajaran Pemkab Klaten yang kini menjabat sebagai asisten I Bupati ini, mengaku siap mengabdikan sisa hidupnya untuk melayani dan membangun Klaten agar lebih baik lagi.
“ Ketika saya sudah menyatakan niat menjadi Bupati, maka saat itu pula saya sudah siap jadi pelayan masyarakat. Sisa hidup saya ini akan saya pergunakan untuk mengabdi agar bermanfaat bagi orang lain, dalam hal ini masyarakat Klaten. Maka pencalonan saya sebagai bupati tidak main – main. Dan semoga niatan baik ini mendapat restu dan dukungan dari masyarakat Klaten”, ujarnya saat bincang bincang dengan mattanews dirumahnya Methuk Kidul Klaten Selatan.
Disinggung tentang kesiapan dan startegi apa yang telah disiapkan, Ketua PMI Cabang Klaten ini mengaku baru dalam tahap konsolidasi. “ Segala sesuatu tentunya telah kita persiapkan tapi tidak etis jika kita beberkan sekarang. Tapi yang jelas paradigma yang baru dalam hal pencalonan bupati yang di usung PDIP, membuat saya optimis  maju sebagai Bupati Klaten mendatang”, ujarnya.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...