Koalisi AD1 JAYA Segera Dideklarasikan

Klaten mattanews - Menggeliatnya koalisi lima partai di Klaten yang hingga saat ini belum dideklarasikan,  mengusik  mattanews untuk datang menyambangi kantor sekretaris Partai Golkar Klaten Ir H Tarmudji, MT yang terletak di jalan Srigading Kota Klaten. Publik, khususnya masyarakat Klaten, Jawa Tengah ingin tahu sampai  sejauh mana persiapan koalisi partai ini dalam menghadapi Pilkada tahun 2015 di Klaten. Dan siapa yang akan digadang gadang menjadi orang nomor satu di kabupaten berpenduduk 1.3 juta jiwa ini.
 
Menerima kedatangaan  mattanews, Sekretaris DPD Golkar yang tengah asyik  didepan laptopnya menjelaskan rapat koalisi terakhir berlangsung minggu (22/3) 2015 dengan menghadirkan notaris H. Hizam Mawardi. Dalam pertemuan tersebut telah disepakati bersama  tentang isi kesepakatan yang dibuat secara bersama. Kesepakatan dibacakan langsung H Hizam Mawardi dihadapan peserta rapat.Yang kemudian akan ditindak lanjuti dengan penandatanganan surat pernyataan bersama yang dilakukaan pada saat Koalisi Klaten ADIJAYA yang terdiri dari partai  Golkar, Gerindra, PKS, PAN dan PPP  ini dideklarasikan.

Dalam pertemuan tersebut juga berhasil dibentuk struktur kepanitiaan deklarasi yang bertugas tugas mensukseskan pelaksanaan deklarasi. Menyinggung anggaraan pelakasanaan sekretaris yang juga seorang pegolf profesional dari Klaten ini menjelaskan anggaran ditanggung bersama.
“untuk tempat dan waktu deklarasi paling paling lambat kami lakukan pada minggu pertama April. Dipastikan seluruh pimpinan partai dan seluruh jajaran pengurusnya akan meghadiri acara tersebut. Termasuk jajaran pengurus pusat partai koalisi.”, tegas Tarmuji.

Menyinggung tentang kisruh yang terjadi di internal partai Golkar, Tarmuji menjelaskan semua perselisihan yang terjadi di internal pusat tidak berpengaruh pada kepengurusan Golkar di daerah. Sehingga tidak ada keraguan bagi seluruh pengurus Golkar di Kabupaten atau kota untuk  mengikuti tahapan Pilkada tahun ini. 

“Secara hukum partai Golkar sekarang sudah punya legal standing yang kuat. Siapapun pengurusnya, bagi kami didaerah tidak ada masalah. Untuk itu secara pasti kita dapat mengikuti pilkada serentak yang akan digelar akhir tahun ini”, tegasnya.( uji/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...