Hj.Ambar Muryati.SE.MM Sabet Professional Award 2015

Klaten mattanews – Sebuah penghargaan diberikan pada lembaga, instansi atau perorangan karena prestasi, dedikasi dan loyalitas. Tidak mudah dan tidak semua orang bisa mendapat pengakuan publik tanpa sebuah prestasi. Dibutuhkan sebuah kerja keras, dedikasi dan loyalitas agar kita mampu menuju kearah sana. Pengakuan hanya didapat ketika seseorang mampu dan memiliki prestasi dan dedikasi diatas rata rata.

CERTIFIED INDONESIA PROFESSIONAL AWARD 2015
Hj Ambar Muryati,SE.MM, Dirut PDAM Klaten
Sebuah kado cantik diterima salah satu putra terbaik Klaten di ahir akhir masa jabatanya. Dia adalah Hj Ambar Muryati,SE.MM Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Klaten, yang mendapat penghargaan The Best Reputable Institution & Service Excellent Of The Year dan berhak menerima CERTIFIED INDONESIA PROFESSIONAL AWARD 2015. Sebuah penghargaan yang dibeikan karena yang bersangkutan memiliki kepribadian unggul, enerjik dan pekerja keras. Mampu membawa berbagai prestasi diperusahaan yang dipimpinnya, dengan etos kerja tingggi. Sehingga tercipta suasana kerja yang baik, kondusif transparan dan sinergis.

Mendapat anugrah dan penghargaan sebagai The Best Professional, putri pasangan almarhum Sukadi HR dan Ny Riyanah, direktur kelahiran Klaten 1965 ini, tidak jumowo. sikap dan sifat rendah hati dan tampil sederhana apa adanya tetap menjadi ciri khas keseharianya.” Saya hanya bisa mengucap syukur Alhamdullilah, atas semua ini. Dan ini menjadi motivator dan cambuk bagi saya untuk bekerja lebih baik lagi, memberi yang terbaik buat bangsa dan negara”, ujaranya.

Ditemui diruang kerjanya, Ketua umum PBVSI Klaten ini mengaku selalu mengetarapkan disiplin tinggi pada seluruh jajaranya dalam bekerja. Apalagi PDAM sebagai kantor pelayanan jasa yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Sehingga sebuah keramahan, kesantunan serta kepedulian terhadap konsumen menjadi bagian terpenting dalam prinsip bekerja.

“ Kita bekerja sesuai dengan tupoksi masing – masing. Dedikasi,loyalitas dan disiplin adalah harga mati yang harus dimiliki oleh setiap karyawan PDAM Klaten. Namun suasana kantor kita buat senyaman mungkin, sinergis, dinamis, humoris santai penuh rasa kekeluargaan. Dengan cara inilah akhirnya kami semua termotivasi ingin selalu memberikan yang terbaik bagi rakyat Klaten”, ujarnya.(novianof)

  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...