Golkar Klaten Tetap Eksis Siapapun Yang jadi Ketua Umum

Klaten mattanews – Gonjang ganjing partai Golkar di tingkat pusat hingga kini belum usai. Dimenangkan oleh Pengadilan Negeri jakarta Barat serta hasil keputusan Mahkamah Partai yang “mengakui” kepengurusan Agung Laksono,serta munculnya surat dari Kemenhunkam memang   membuat kubu sang ketua Kosgoro ini diatas angin. Namun tampaknya peseteruan belum akan usai. Sang raja Lapindo Aburizal Bakri kembali melaporkan kepengurusan Agung ke Pengadilan.Namun siapapun yang akan menjadi ketua umum partai berlambang pohon beringin ini tak akan berpengaruh banyak terhadap kepengurusan partai ditingkat bawah. Karena kisruh yang terjadi hanya dilevel atas. Demikian pula halnya dengan Golkar Klaten, Jawa tengah. Drs. Anang Widayaka ketua DPD Golkar Klaten menegaskan Golkar Klaten tetap eksis, dan tetap menjalankan roda partai seperti biasa.   
Ketua DPD Golkar Klaten
Anang Widayaka, Ketua DPD Golkar Klaten
“ Siapapun yang akan menjadi ketua umum Golkar, bagi DPD Golkar Klaten tidak ada masalah. Golkar Klaten akan tetap fokus melakukan konsolidasi, guna persiapan menghadapi Pilkada Klaten akhir tahun ini. Sehingga sangat tidak mungkin akan ada musda atau pergantian pengurus hingga pelaksanaan Pilkada nanti”, tegas Anang Widayaka didampingi sekretaris DPD Golkar Klaten Ir. H. Tarmuji.MT

Menurut Anang kepastian tidak adanya konflik juga dipertegas dengan intruksi dari ketua DPD Golkar tingkat I Wisnu Hardono yang meminta semua DPD tingkat II tetap solid dan fokus pada persiapan Pilkada di daerahnya masing masing. Saat ini di Jawa Tengah akan menggelar 21 Pilkada, dimana Golkar berpeluang untuk menempatkan para kadernya menjadi orang nomor satu didaerahnya masing masing, termasuk Klaten.

sekretaris DPD Golkar Klaten
Sekretaris DPD Golkar Klaten, Ir. H. Tarmuji.MT
Sementara itu Sekretaris DPD Golkar Ir.H.Tarmuji.MT menambahkan Golkar Klaten akan segera melakukan revitalisasi pengurus di tingkat daerah, guna konsolidasi partai agar lebih solid dalam persiapan menghadapi Pilkada nanti. Hal tersebut dilakukan karena ada beberapa kepengurusan di tingkat bawah yang tidak aktif karena pengurusnya sudah meninggal, sakit atau bekerja diluar kota.

“ Kita  ingin seluruh roda partai, termasuk simpul simpul partai dari tingkat bawah hingga atas, solid dan dapat bekerja secara maksimal, guna menghadapi Pilkada nanti. Sehingga ketika roda partai digerakkan maka seluruh kekuatan yang ada akan bergerak secara sinergis”, ujar Ir. Tarmuji yang juga seorang Jurnalis handal salah satu media online di Klaten.( viavia)
  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...