Gagal Jadi Dewan Jadi Pengawas PDAM



Dirut PDAM Klaten, Hj. Ambarwati. SE.MM
Klaten mattanews.com – Kegagalan menjadi anggota Dewan, tidak mematahkan semangat FX Setyawan DS untuk berkarya dalam membangun Klaten. 1 Februari 2015 politisi senior partai Golongan Karya ini resmi diangkat sebagai dewan pengawas di Perusahaan Daerah Air Minum Klaten priode tahun 2015 – 2018.

Direktur Utama PDAM Klaten Hajah Ambarwati menjelasan, pengangkatan pengawas baru dikarenakan pengawas lama telah memasuki masa pensiun. Dengan demikian saat PDAM tetap memiliki 3 orang pengawas yaitu Agus Murtana, Srihadi yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Klaten dan FX Setyawan DS.

tentang kinerja pengawas itu sendiri menurut Ambarwati, memiliki tugas memberi pengawasan baik secara ainternal dan eksternal, demi kemajuan dan profesionalisme dijajaran PDAM. Diharapkan direksi dan seluruh jajaran PDAM dapat bekerja sama secara sinergis dengan pengawas dalam upaya memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menciptakan transparasi birokarsi bersih.

“Kami menyambut baik  masuknya sosok Setyawan sebagai pengawasan di PDAM. Saya berharap segala kemampuan yang dimiliki beliau dapat ditrasformasikan kepada PDAM agar  kedepan PDAM Klaten dapat lebih maksimal daan bermanfaat dalam melayani masyarakat”, ujarnya.
Fx. Setyawan Pengawas PDAM Baru
Sementara itu FX Setyawan mengaku siap memangku jabatan barunya di lingkungan PDAM. Menurutnya dirinya semua pekerjaan sama, sebatas berorientasi pada kepentingan rakyat.” Jika di DPRD saya berjuang lewat kebijakan dan aturan, di PDAM dengan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki, saya akan berusaha membawa perusahaan milik daerah ini agar bisa lebih profesional dan mampu memberi kontribusi pendapatan yag baik untuk Pemda”,ujarnya.(tev)     

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...