Di saat Subuh, Warga Kujon Kemalingan Mobil

Mattanews.com-Klaten.  Warga Kujon Ceper Klaten, Sri Rejeki (45) histeris ketika subuh kehilangan mobilnya yang diparkir di garasi dekat tempat ia tidur. Senin (10/3)
ilustrasi
Menurut penuturan warga, Sri Rejeki saat bangun tidur belum mengetahui atas kehilangan tersebut. yang mengetahui atas kehilangan mobilnya tersebut. Baru ketika mendapat laporan  dari anaknya yang menanyakan mobilnya yang tidak ada di tempat baru mengerti dan langsung teriak histeris.
 Kali pertama yang mengetahui kehilangan mobil jenis sezuki future tahun 2011 dengan Nopol B 9228 TAC  warna hitam, milik atas nama  Mei Sumarno, Makasar. Itu adalah anaknya bernama Tofa (12) ketika keluar rumah, lalu di tanyakan kepada ibunya yang biasa melakukan aktivitas pagi hari.
“Sebenarnya ketika jam 03.00 dini hari, aku terbangun itu melihat mobinya masih ada ditempat” Tutur Sri rejeki kepada warga yang berdatangan karena mendengar teriakan histeris.
Begitu juga penuturan salah  satu warga yang membenarkan atas perkataan korban. “Waktu saya pulang sekita jam 03.15 Wib mobil itu masih di parker di halaman” jelas Gimbal warga Kujon.
Sehabis Subuh pukul 05.30 ternyata warga tetangga, Harni  melihat bila mobilnya itu telah dipakai, tapi siapanya dirinya tidak mengetahui  bahkan sempat menegur sapa. “pagi itu aku melihat mobil itu, dan aku pun aruh-aruh  kepadanya” Jelas Harni sembari mengtakan sopirnya mebalas anggukan.
Sementara itu, Korban bersama anakanya, yang baru di tinggal suaminya kerja bakulan perabot rumah tangga di Blitar telah melaporkan atas kejadian tersebut ke Polsek Ceper Klaten dan diterima oleh Aiptu Muklis Budi S. (Ags)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...