Dedari.S Masuk Gedung Dewan Lagi



Klaten mattanews – Tokoh politisi senior dari partai Golkar Klaten, Dedari Sutrasno. SH, kembali masuk di gedung DPRD Klaten, setelah hampir dua meninggalkan gedung ini karena gagal terpilih dalam Pileg tahun lalu. Namun kali ini masuknya mantan sekretaris fraksi Golkar ini tidak lagi sebagi wakil rakyat yang duduk sebagai anggota Dewan, melainkan dengan tugas baru yang tidak kalah penting yakni sebagai Tim Ahli fraksi Partai Golkar di DPRD Klaten.

Kepada mattanws Dedari yang ditemui di kantor DPD Golkar Klaten, Jawa Tengah menjelaskan siap  menjalankan tugas yang diberikan induk organisasinya guna memaksimalkan kinerja anggota Fraksi Golkar di DPRD.

“ ini mandat dan kepercayaan yang diberikan partai kepada saya. Semaksimal mungkin, pengalaman pengetahuan yangs aya miliki akan saya bagikan untuk temen temn yang saat ini dipercaya duduk sebagai wakil rakyat. Dan saya berterima kasih, kepada pimpinan partai yang  masih berkenan memberdayakan tenaga dan pikiran saya demi kemajuan partai ”, ujarnya.

Sementara sekretaris DPD Golkar Klaten Ir. H. Tarmuji menandaskan tim ahli yang duduk di Fraksi sangat diperlukan, apalagi situasi polotik saat ini terus berkembang secara dinamais. Kondisi ekonomi dan pilitik saat ini mengharuskan kita menempatkan tim ahli di fraksi, agar kinerja para wakil rakyat, khusunya dari partai Golkar dapat lebih optimal dan benar benar dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat. (tev)   
  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...