Batas Akhir Falidasi Data UN SPM/MTs Hari ini Pukul 24.00

"Falidasi  Data UN Terakhir hari ini pukul 24.00 ", kata Kassubag Perencanaan Kassubag Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, Tri Doyo

Hari ini Senin (2/3) Pukul 24.00 batas waktu terakir bagi pengelola data Ujian Nasional Jenjang SMP/Mts di Kabupaten Klaten,demi ditekankan dalam rapat Subbag Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten dengan para operator data ujian nasional sekabupaten Klaten.  Menurut data yang tersaji saat ini masih terdapat data masiih perlu diperbaiki.  Diharapkan Data Nominatif Sementara bisa terselesaikan malam ini.
Andi Wijaya Koordinator Operator Data UN SMp/MTs
Rapat yang dipimpin oleh Kassubag Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, Tri Doyo.  Dalam kesempatan tersebut Tri Doyo menatakan mengingat pentingna data tersebut, Tri Doyo mengharapkan kesungguhan operator sekolah dalam input data UN dan penerimaan dana BOS.” Data Pokok pendidikan amat penting entri data ang betul. Karena dari server tersebut pemerintah kabupaten dan Propinsi, mengambil dan menggunakan data tersebut,”tuturnya. Lebih lanjut Tri Doyo mengatakan finalisasi data UN bisa diakses di blog SubBagPPDisdik.blogspot.com.
Dalam kesempatan tersebut Koordinator Operator Dinas Pendidikan , Andi Wijaya menampaikan beberapa kendala generate data siswa. Data siswa base SKHUN SD menjadi update dan mungkin beberapa data di biosistem terjadi kesalahan. “Sebelum propinsi mencetak data maka hari ini semua perbaikan data harus diselesaikan,” tuturnya.
Terungkap dalam rapat tersebut ada beberapa nomer peserta SD ang penulisan di ijazah berbeda dengan SKHUN. Rata-rata operator Data Pokok Pendidikan (Dapokdik) diinput berdasarkan ijazah. “Ketika data diambi Biosistem maka yang terjadi hal ini menimbulkan kesalahan,” uajar Andi Wijaya. Hingga  tai siang terungkap masih ada 30 data ang salah termasuk di dalamna data ganda. (045)





Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...