Agus Susilo,ST Kembali Pimpin Futsal Klaten

Klaten mattanews -  Agus Susilo, ST kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua formatur pengurus cabang olah raga Futsal Klaten, Jawa tengah priode atahun 2015 – 2019. Dibantu 2 angggota formatur Agus diberi kewenangan menyusun menyusun kepengurusan lengkap masa bakti 2015 – 2019. Sesuai ketentuan kepengurusan ini harus sudah tersusun paling lambat 30 hari sejak diselenggarakannya kongres
Ir.H.Tarmuji,ST,ketua Harian KONI Klaten.
Pengurus harian KONI Klaten H. Tarmuji menjelaskan konggres dihadiri 12 club yang ada di Klaten. Pelaksanaan sendiri berjalan sedikit alot saat dilakukan penentuan proses kepesertaan yang memiliki hak suara. Namun semua tidak berangsung lama. Perbedaan berhasil diakhiri dengan jalan musyawarah mufakat setelah KONI aktif menjembatani kedua pihak yang berbeda pandangan.


“Memang ada sedikit perdebatan ketika pembicaraan sudah menyentuh substansi kepesertaan anggota yang memiliki hak suara. Namun Sidang yang dipimpin Drs Sukoyo selaku ketua PSIK Klaten akhirnya dapat diselesaikan dengan baik. Terbentuknya tim formatur diambil secara musywarah mufakat, demi kepentingan bersama”, ujar Tarmuji.

Menurut Tarmuji kepengurusan cabang olah raga Futsal Klaten sebenarnya masih akan berakhir tahun 2017. Namun karena ada aturan baru dari PSSI, selaku induk organisasi, maka konggres pembentukan kepengurusan diajukan. Sehingga dalam kepengurusan baru yang akan terbentuk nanti, memiliki masa bakti priode tahun 2015 2019.
Sementara dalam sambutanya Sukoyo meminta agar Klaten mampu mempersiapkan atlet atlet olah raganya terutama atlet futsal. Karena  olah raga  ini cabang andalan Klaten dalam event Pekan olah raga Provinsi yang akan digelar tahun 2018di Tegal, Jawa Tengah (tmd/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...