Ada Kegaduhan Di DPC PDIP Klaten


Massa yang mengatas namakan 17 Pengurus Anak Cabang dan 300 Rating PDIP Kabupaten Klaten Senin (2/3) mengelar aksi demo di Kantor DPC PDIP Klaten. Ketua  Pengurus Anak Cabang Kecamatan Ngawen, Hartono, kepada Mattanews menyatakan, aksi ini mempertanyakan adana aksi demo ang mengatasnamakan  DPC PDIP Klaten di DPD Jateng beberapa saat lalu. “Intinya kita mempertanakan prilaku politik sebagian oknum pengurus DPC,” kata Hartono yang didampingi oleg beberapa pengurus PAC dan  ranting PDIP.
Aksi Demo di DPC PDIP Klaten
Bondan Zakaria,
 Berorasi Dalam Aksi Demo di DPC PDIP Klaten
Hartono menyatakan 17 PAC dan 300 Pengurus Ranting tersebut juga menyatakan mosi tidak percaya terhadap Ketua PAC. “Kami melihat ada serangkaian pelanggaran terhadap SK DPP 066 dan 067/TAP/DPPXI/2014. Ini permasalah ang sangat serius,”  imbuh Hartono. Oleh karena itu demonstran menuntut  Konfercab mendatang kami harus dipimpin oleh pengurus dari DPD,’ tuturnya. Sementara ketua DPC PDIP Agus Riyanto hingga berita ini ditutunkan belum bisa dikonfirmasi.
Aksi Galang Tanda Tangan
Massa yang terlibat dalam aksi tersebut DPC PDIP
 Karena merasa tidak puas dan pentingnya agenda aksi, selanjutnya ada 20 orang perwakilan dari para pengurus PAC dan Pengurus Ranting pergi ke Semarang untuk menyampaikan aspirasinya ke DPD PDIP Jawa Tengah. “Lebih lanjut kita masih menunggu hasil dari perjuangan teman-teman PAC dan Ranting yang memperjuangkan aspirasi kami,” tuturnya. (045)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...