Ular Phyton Bikin Gaduh di Tangkap Warga



Ular Phyton yang berhasil di tangkap malam jum'ah (dok)

Mattanews.com-KLATEN .  Malam jum’at di anggap malam keramat demikian anggapan sebagian warga, sehingga di Malam Jum’at (9/2) warga Buntalan Klaten Tengah digegerkan adanya ular phyton sepanjang 4 meter yang berhasil di tangkap.
Bermula dari Fajar (35) warga Buntalan RT.02 Rw.8 Klaten Tengah melihat sesuatu gerakan yang membahayakan dengan suara gaduh di kandang ayam. Maka di laporkan kepada warga, gerakan dan suara gaduh itu ternyata se ekor ular phyton sepanjang 4 meter, yang ada di kandang ayam yang berlokasi tidak jauh dari Sungai.
Dituturkan, ular phyton sepanjang 4 meter itu masuk ke kandang rumah Sutopo (50), ular yang tidak bisa bergerak gesit itu akhirnya tertangkap “Ketika ditangkap warga, ular itu telah menelan seekor ayam,” Tandasnya.
Menurut Adit (20) mengatakan warga sering kehilangan ayam, ternyata pencurinya seekor ular. “Ketika ular berhasil di tangkap, ternyata ayam santapannya di muntahkan kembali”. Ungkapnya, sembari menambahkan ada mesteri apa dengan tertangkapnya ular di hari jum’ah. (Agus)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...