Pentas Seni SMP Kristen1 Cukup Sukses




Pentas Teater Kolosal Mahabarata SD Kristen 3 dan SMP Kristen 1
 Mattanews – Klaten; Pentas kesenian hari kedua di Aula SD Kristen 3 Klaten Sabtu (28/2) berlangsung lebih meriah dibandingkan hari pertama. Pentas kolosal yang melibatkan murid Play group Krista Ceria dan TK Kridawita, SD Kristen 3 dan SMP Kristen 1 ini, meriah. Pentas teater yang menyuguhkan lakon Mahabarata yang disutradarai oleh Tutik Suharyani S.Sn ini bisa dibilang sukses.
Penampilan Murid SD dan SMP ini sangat memukau penonton
 Tata lampu dan panggung hasil kerja Bondan Nusantara juga menggagumkan. Gatutkaca bisa terbang nampak seperti sungguhan. Bukan hanya itu background panggung yang bisa berubah secara cepat dan manis, membuat peralihan episode per episode menjadi sesuatu yag di tunggu-tunggu.
Penampilan Bintang TamuYati Pesek Menyemarakan Pentas
 Sementara kehadiran Yati Pesek sebagai bintang tamu juga luar biasa. Pengrawit yang merupakan murid-murid SMP Kristen 1 dan SD Kriten 3 ini ternyata mampu mengimbangi jogetan dan geal – geolnya Yati pesek. Yati pesek menunjukan senioritasnya yang secara apik mampu membuat murid SD dan SMP itu tampil lepas.

Kolaborasi Yati Pesek dan Murid-murid SD dan SMP ini cukup memukau
Laksmi salah seorang penonton pentas seni ini  mengaku sangat kagum dengan penampilan anak-anak. “Ya setidaknya mereka mampu berkesenian secara memadai,”tuturnya. Menurutnya penonton seolah lupa bahwa para pemain ini adalah anak-anak sekolah. (045)


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...