Laris Manis Saat Ada Demo

Mbak Atun (Photo Mamby/Mattanews)

Semarang,Mattanews. 25/2/15 
Bagi kebanyakan orang melihat dan berada di sekitaran lokasi demonstrasi adalah hal yang memacu adrenalin atau bahkan menakutkan. Namun, tidak bagi mbak Atun. Perempuan bertubuh subur ini nampak santai dan terkesan sudah terbiasa dengan hingar bingar motor yang sengaja digeber serta teriakan para demonstran yang kerap kali disaksikannya. 


Ya, mbak Atun yang sehari-hari menggelar dagangannya di sebelah timur Kantor Pos (Jl. Imam Barjo) ini bak primadona bagi demonstran atau bahkan Polisi dan satuan keamanan lainnya. Tiap kali ada demo di Gedung Gubernuran Jawa Tengah pasti banyak yang mampir ke tempatnya untuk beli rokok, nasi bungkus atau bahkan sekedar mbungkus es teh. "Dibilang seneng ya enggak mas, tapi Alhamdulillah memang rame dagangan lebih cepat habis saat ada demo"

Sambil terus membuat adonan gorengan, dengan malu-malu mbak Atun mengakui jika omsetnya naik 200 % saat ada demo. Namun mbak Atun juga berharap supaya tidak terlalu sering ada demo, dari sisi kewanitaanya muncul rasa takut yang ia lontarkan pada Mattanews "Moga-moga aja mas, semua bisa dirembug, kalo demo terus lama-lama ya takut saya mas". ucapnya mengakhiri perbincangan dengan Mattanews. (mby)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...