Kolesterol Hantui Anggota DPRD Klaten

Ir. Tugiman - Anggota FPDIP DPRD Kab. Klaten



















Mattanews – Klaten; Kolesterol dan Gula Darah mendominasi penyakit para anggota DPRD Kabupaten Klaten. Hal ini terungkap dari hasil konsultasi kesehatan hasil cek laboratorium, Kamis (5/2) di Gedung Dewan Kabupaten Klaten. Seluruh anggota dewan Kabupaten Klaten tanpa kecuali Kamis (5/2) menjalani konsultasi hasil uji laburaturium yang telah dilakukan satu bulan yang lalu.
Anggota Dewan dari Fraksi PDIP Ir. Tugiman kepada Mattanews mengaku kadar gulanya sedikit di atas ambang batas. Tugiman mengaku sebenarnya tidak merasa ada keluhan-keluhan yang mengarah kepada penyakit gula dara. “Kalau pernah sakit jantung benar. Tetapi kalau penyakit gula, saya tidak merasa ada keluhan-keluhan,” ujar Ir. Tugiman.
Pria asli Desa Pokak Kecamatan Ceper ini mengaku sempat terkejut ketika mengetahui hasil cek kesehatan tersebut. “Jelas terkejutlah, karena saya selama ini tidak pernah menduga sama sekali. Namun saya hikmahnya adalah saya harus lebih teliti menjaga kesehatan,” ungkapnya.
Menurut pemantauan Mattanews hingga pukul 13.00 WIB acara konsultasi kesehatan belum selesai seluruhnya. Dalam konsultasi tersebut disediakan dokter yang mengartikan angka-angka atau parameter – parameter dalam lembar hasil uji laboratorium tersebut. (045)
 
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...