Gubernur Naiki Truk Fuso Temui Demonstran


 
Gubernur Temui Demonstran (foto Mamby/Mattanews)
Semarang. MattaNews. 23/2/15 14.00 Setelah sebelumnya mendapat ultimatum untuk memenuhi TRITURA API JATENG Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhirnya bersedia menemui massa demonstran di jl. Pahlawan yg terletak di depan kantornya. 
Ganjar didaulat untuk naik ke atas bak truk fuso dan menyampaikan hasil perundingan antara dirinya dengan perwakilan API yang sesaat sebelumnya berlangsung di kantor gubernur. Dalam uraian yang disampaikannya, Gubernur yang diusung PDIP ini berjanji akan melakukan perbaikan jika memang ada kesemprawutan dalam tata tertib perda yang berkaitan dengan galian C dan pelaksanaannya.
Dalam tanggapannya yang kurang lebih berjalan selama 10 menit gubernur meminta perwakilan pengemudi untuk datang kembali menemui dirinya dengan membawa bukti atau dasar yang melatarbelakangi keberatan para pengemudi terkait perda yang sudah dijalankan selama ini. 
      "Kita akan kaji bersama dengan perwakilan dari teman-teman pengemudi, kita selesaikan secara baik dan secepatnya. kalau bisa sore ini, kalau masih tidak bisa masih ada tenggat waktu hingga Rabu besok" janji Ganjar pada demonstran.

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...