API Ancam Robohkan Gerbang Gubernuran

Semarang. MattaNews. 23/2/15 13.00 wib Perwakilan API Jateng akhirnya melunakkan sikapnya dan mau menemui gubernur jateng Ganjar Pranowo di dalam gedung berlian. Namun waktu yang diberikan bagi Ganjar mengambil sikap dan keputusan hanyalah 30  menit.
Saat ini demonstran yang ada di luar terus berorasi dan mengultimatum supaya nanti saat perwakilan mereka keluar dari dalam komplek gubernuran sudah membawa hasil yakni terpenuhinya 3 tuntutan mereka TRITURA API JATENG yang sudah dimuat di MattaNews.Com sebelumnya. 
Jika tidak maka truk fuso siap merobohkan gerbang gubernuran. "Jika tuntutan tidak dipenuhi sampai jam 2 ini makan fuso akan menarik rantai yang sudah kita ikatkan di gerbang gubernuran" ujar salah seorang orator berapi-api.
Saat ini massa sudah merapat ke pintu gerbang gubernuran menjaga rantai besar yang masing-masing ujungnya diikat pada gerbang dan truk fuso di satu sisi lainnya. Sedangkan aparat kepolisian dan Satpol PP yang tadi berjaga di depan gerbang sekarang terlihat tidak nampak lagi. (mby)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...