70 Persen Lebih, Kotak Sampah Jalan Pemuda Rusak

Klaten Darurat Sampah

Mattanews - Klaten; 70 persen kotak sampah di sepanjang Jalan Pemuda, Klaten dalam kondisi rusak. Kotak sampah yang dalam satu paket ada kota sampah organik, non organik dan plastik atau kaca sepanjang pemantauan Mattanews.com Selasa (10/9) dalam kondisi rusak. Sepertinya kondisi ini sudah cukup lama dan tidak diperhatikan.
Bahkan Ironisnya kotak sampah di depan rumah dinas Bupati Klaten di Jalan Pemuda juga dalam kondisi rusak. Di tempat tersebut tiga kotak yang ada dan biasa tergantung kotak warna kuning sudah lenyap atau tersisa kotak warna merah dan warna biru. Pun yang warna merah sudah hilang tutupnya, sungguh sangat ironis.

Inilah kondisi kotak sampah di depan rumah dinas Bupati Klaten yang rusak itu

Bukan hanya itu, tempat sampah serupa yang berlokasi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Klaten juga mengalami nasib serupa. Dua kotak sampah warna biru dan kuning sudah tidak tergantung karena rusak, dan hanya ditumpuk begitu saja di bawahnya.

Kotak sampah di depan kantor Kejaksaan kondisinya sangat meprihatinkan
Sepanjang pemantauan Mattanews.com kotak sampah disepanjang jalan raya utama kota klaten kondisinya sangat memprihatinkan. Tak luput kotak sampah di depan SMP Muhammadiyah. Kondisinyapun rusak dan tidak terurus. Bahkan dati tiga kotak yang seharus ada dan tergantung pada tempat saat ini tinggal satu kotak warna merah saja. sedangkan warna biru dan kuning tidak ada di tempatnya. Kotak merah yang tertinggalpun sudah tidak ada tutupnya. (045)

Kontak sampah di depan SMP Muhammadiyah, atau di sebelah barat Kantor DPRD


Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...